News
Loading...

Depapepe Kembali Kunjungi Indonesia 2015

  

Depapepe bakal tampil di Upper Room Annex Building, Jakarta dalam Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia pada 30 Januari 2015. Sebuah kabar cukup menggembirakan datang dari duo gitaris akustik asal Jepang, Depapepe. Para penggemarnya di Indonesia, bakal kembali menyaksikan aksi solo mereka di atas panggung Jakarta pada 30 Januari 2015.

Pengumuman tersebut dilontarkan oleh Marygops Studios selaku pihak promotor. Konsernya sendiri akan digelar di Upper Room Annex Building, Jakarta dan diberi tema 'Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia'.

Setelah memukau lebih dari 15.000 penonton dalam ajang Festival Jazz di Jakarta pada tahun 2012 silam, kini Depapepe menjanjikan sebuah konser musik yang tergolong sangat unik dan menarik.





Neelam Vaswani, Marketing Director dari Marygops Studios menyatakan, "Ini adalah konser solo duo gitaris di Jakarta. Berdasarkan penampilan mereka di tahun 2012, kami yakin banyak pencinta musik Indonesia akan senang menyaksikan penampilan mereka kembali".

"Depapepe adalah duo unik dengan lagu-lagu mudah dicerna, keahlian ritem tinggi dan penuh semangat, lagu-lagu mereka cocok untuk pencinta musik dari semua genre. Dengan permainan gitar yang cepat, lembut, solo melodis, ringan, dan penuh energi, lagu-lagu Depapepe terasa lebih lengkap dan harmonis," jelas Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios.

Ditambahkannya, "Kami yakin ini akan memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi para pencinta musik Indonesia. Bahkan, kami percaya konser Depapepe di Jakarta ini akan memberikan pengalaman menonton konser musik yang lebih dari biasanya."

Tiket konser Depapepe Asia Tour 2014-2015  KISS Live In Indonesia kabarnya akan segera tersedia. Untuk info terbaru mengenai konser, penjualan tiket, dan jadwal lebih lengkap, dapat ditemukan di http://www.marygops.com/.


 

Depapepe adalah duo gitaris asal Jepang yang memulai karier bermusik sejak 2002. Terdiri dari Takuya Miura (lahir 5 April 1983) dan Yoshinari Tokuoka (lahir 15 July 1977), duo ini terbentuk sejak tahun 2002. Nama mereka diambil dari panggilan salah satu personel, ditambah nama band terdahulu. Keduanya sempat mengeluarkan tiga album indie sebelum dipayungi Sony Music.

Mereka berhasil membuat debut major pada 2005 lewat album Let's Go! yang masuk ke dalam 10 urutan teratas tangga lagu Oricon's Instrumental Artist Debut Chart. Ketika duo ini pertama kali terbentuk, kedua gitarisnya bergabung ke Sony Music, mereka bersama-sama menciptakan lagu untuk seri anime TV berjudul Honey and Clover.




Source :  Liputan 6 SCTV
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar