News
Loading...

Alarm jam dengan suara Nana Mizuki ini siap untuk mencerahkan pagi kalian

Untuk kalian yang terkadang kesal dengan bunyi alarm yang sangat berisik. Saya yakin dengan jam yang bersuara Nana Mizuki ini akan membuat hari kalian akan lebih cerah pada pagi hari.



Untuk mempromosikan konser barunya yang berjudul NANA MIZUKI LIVE THEATER 2015 – ACOUSTIC-di Saitama Super Arena, pengisi suara yang selalu terlihat muda ini bekerja sama dengan perusahaan makanan ringan Jepang Calbee. Sebagai bagian dari kolaborasi ini akan menampilkan wajah Nana Mizuki di beberapa produk mereka, begitu juga dengan undian yang akan memberi kesempatan pada 77 pemenang untuk memiliki jam alarm istimewa yang menampilkan suara Nana Mizuki.


Jam alarm ini akan menampilkan rekaman suara Nana Mizuki yang akan bertindak sebagai suara panggilan alarm personal milik kalian. Kini kalian bisa dibangunkan oleh suara dari Fate Testarossa(Magical Girl Lyrical Nanoha)Ange (Cross Ange)Ricotta Elmar (Dog Days)Hinata Hyuuga (Naruto), dan banyak lagi. Jam alarm ini akan menjadi hadiah utama dari undian kolaborasi antara Calbee dan Nana Mizuki.


Selain itu, dapatkan juga panel konser Nana Mizuki LIVE THEATER 2015 -ACOUSTIC- yang akan menjadi hadiah kedua di undian ini. Hanya 700 orang yang dapat memenangkan ini.



Penggemar harus menunjukkan struk pembelian produk Calbee di berbagai convenience store di Jepang untuk dapat mengikuti undian ini. Nana Mizuki sediri pernah berkata tentang jam alarm dan katanya“Sangatlah penting untuk bangun tidur dengan nyaman di pagi hari agar bisa merasa segar.” Dan mungkin ke-77 pemenang dari jam alarm ini akan bisa merasa segar setiap hari karena suara Nana Mizuki membangunkan mereka.
Konser Nana Mizuki LIVE THEATER 2-15 -ACOUSTIC- akan digelar di Saitama Super Arena selama 2 hari, mulai 17-18 Januari 2015.

Source :






Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar