News
Loading...

AKTOR KOREA AKAN TURUT BERPARTISIPASI DALAM FILM REMAKE DORAEMON


Seperti telah diberitakan sebelumnya, bahwa film anime populer Doraemon akan mulai tayang di Jepang pada Maret mendatang. Terkait perilisan film anime yang banyak menarik perhatian, dikabarkan bahwa aktor Oguri Shun yang tenar melalui dorama berjudul “Hana Yori Dango” sebagai Rui Hanazawa bakal meramaikan film animasi “Doraemon: Shin Nobita no Daimakyou ~Peko to 5-nin no Tankentai~”.
Dikutip Liputan6 (24/1/2014), ini menjadi yang kedua kalinya bagi Oguri Shun untuk terlibat dalam anime Doraemon. Sebelumnya, ia pernah menjadi cameo di film “Doraemon: Nobita and the Island of Miracles sebagai karakter Amaguri Shun”. Pada kesempatan kali ini, Shun akan mengisi suara tokoh bernama Saber, seorang ahli pedang terkenal yang dekat dengan penjahat bernama Daburander dari Kerajaan Anjing Bow-Wanko, seperti diwartakan CrankIn melalui TokyoHive.
“Nobita no Daimakyou yang mengudara sejak 1982 merupakan film favorit saya di antara semua film Doraemon, dan saya berpikir saya harus menjadi cameo seperti Amaguri Shun kemarin, tetapi saya harus beraksi sebagai karakter sungguhan, jadi saya kini benar-benar bahagia,” ungkapnya saat membeberkan kesempatan mengisi peran sebagai Saber.
Lalu ketika mengomentari perannya, Shun menyatakan, “Saya belum pernah bermain sebagai penjahat dengan suara sendiri sebelumnya, jadi saya akan bersenang-senang.”
Selain itu, aktris Natsume Miku akan menjadi pengisi suara anime untuk yang pertama kalinya melalui film ini. Ia pun mengaku terkejut sekaligus bahagia saat mendapat tawaran tersebut. Miku bermain sebagai putri dari Kerajaan Anjing Bow-Wanko. “Saya berada di studio lebih lama dari yang saya duga sebelumnya, tapi itu merupakan pengalaman luar biasa,” ujarnya.
Anime “Doraemon: Shin Nobita no Daimakyou ~Peko to 5-nin no Tankentai~” akan menjadiremake bagi film Nobita no Daimakyou yang rilis 1982 silam. Film ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-80 judul karya Fujiko F. Fujio dan akan tayang pada 8 Maret 2014.

Source : JepangKu

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar