News
Loading...

‘YOKOSO JKT48′, Program Baru JKT48?

Kabar ini nampaknya akan membuat para fans senang sekaligus penasaran, sebenarnya program apalagi yang akan dibawakan oleh JKT48? Setelah pada 11 Oktober lalu, episode perdana iClub48 telah ditayangkan oleh NET. TV. Nantinya JKT48 akan punya program baru satu lagi, apakah itu?




4 Member JKT48 sedang mendpatkan pengarahan dari kru TV.

Menurut berita yang dilansir oleh hokkaido-np.co.jp & mutusinpou.co.jp, salah satu stasiun televisi swasta Indonesia “ANTV” yang berada di Jakarta pada 14 Oktober lalu telah melakukan syuting di kebun apel yang berlokasi di kota Hirosaki, prefektur Aomori, Jepang untuk acara “YOKOSO JKT48″ yang memperkenalkan budaya Jepang. Sehari sebelumnya, 13 Oktober, member JKT48 juga mengunjungi beberapa tempat terkenal & bersejarah di Prefektur Iwate.



Nampak 4 member sedang memetik apel.


Ada 4 member JKT48 yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan syuting tersebut yakni Jeje, Shania (Team J), Tata (Team KIII) & Andela (Trainee). Mereka berempat mendapatkan pengalaman dari pesona kota Aomori antara lain memetik buah apel Hirosaki Fuji, bermain alat musik tradisional Tsugaru Shamisen dan mengunjungi Istana Hirosaki. Acara ini dijadwalkan akan ditayangkan mulai bulan Desember 2014 hingga Maret 2015.

So, kita tunggu saja informasi lebih lanjut dan penayangan perdananya hanya di ANTV!

Source : jkt48fans.com

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar