News
Loading...

Nissin Tingkatkan Harga Mie Instan Untuk Pertama Kalinya Dalam 7 Tahun


Kenaikan harga yang disebabkan oleh kebijakan ekonomi Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe mungkin telah  mencapai titik di mana mereka akhirnya pulang ke kandang, terutama bagi mereka yang tinggal dibawah tekanan  anggaran yang ketat dan mengandalkan harga yang murah.
Nissin Foods Holdings Co, hari Senin mengatakan bahwa harga sekitar 250 produk mie instan mereka akan naik sebesar 5 hingga 8% dimulai pada 1 Januari 2014, dan  akan menjadi pertama kalinya sejak Januari 2008 bahwa produsen  makanan telah menerapkan kenaikan harga.
Meningkatnya permintaan di negara berkembang dan melemahnya yen telah mendorong harga bahan produk, kata juru bicara perusahaan yang mengatakan kepada salah media Japan Real Time. Biaya distribusi juga telah meningkat.
Kami telah bekerja untuk menjaga harga produk, tapi kita tidak bisa menyerap kenaikan biaya dalam situasi hanya melalui usaha kita sendiri,” kata perusahaan dalam perilisan.
Harga Nissin Chicken Ramen  akan naik seharga   ¥ 105 ($ 0,96) dari harga sebelumnya yakni ¥ 100, sudah termasuk pajak. Cup Noodles, salah satu produk andalan mereka, akan naik ke ¥ 180 dari ¥ 170.
Nissin merilis Cup Noodles pada September 1971, mereka menjual seharga ¥ 100 pada saat itu, menurut juru bicara.

Source : todaynippon

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar