News
Loading...

Member ‘Baito AKB’ Memulai Debut CM, Watanabe Mayu Reunian Dengan Saeki Mika

   Photo : campaign.baitoru.com

53 member ‘Baito AKB‘ akan membuat debut CM mereka. Member ‘Baito AKB’ bersama member AKB48 Watanabe Mayu, HKT48 ini Sashihara Rino, dan member AKB48 lainnya membintangi CM baru untuk situs informasi pekerjaan paruh waktu ‘Baitoru‘.


‘Baito AKB’ adalah proyek kolaborasi antara AKB48 dan ‘Baitoru’. Dari 13.246 pelamar, 53 gadis terpilih untuk bekerja paruh waktu dengan gaji ¥ 1.000 per jam. Selain Watanabe dan Sashihara, member AKB48 Kojima Haruna, Oshima Ryoka, Okada Nana, Kizaki Yuria, Mukaichi Mion, Kawamoto Saya, AKB48/SKE48 Matsui Jurina, dan AKB48/HKT48 Miyawaki Sakura muncul dalam CM. Mereka mengenakan kostum dengan telinga dan ekor tikus melambangkan image karakter Baitoru ‘Chuichi’, dan membawakan lagu ‘Baitoru Rotation‘ yang merupakan parodi dari lagu hit AKB48 ‘Heavy Rotation‘.


Para member AKB bertemu member ‘Baito AKB’ untuk pertama kalinya di lokasi syuting CM. Di antara member ‘Baito AKB’, Watanabe Mayu terkejut menemukan Saeki Mika, mantan member generasi 4 AKB48 yang lulus pada bulan Agustus 2009.

Ini menjadi reuni tak terduga antara Watanabe dan Saeki yang dulu bersama-sama berada di Team B. Member ‘Baito AKB’ gugup untuk tampil di CM pertama mereka. Bahkan ketika bukan giliran mereka, mereka dengan hati-hati memantau kinerja para member AKB48.

Situs web kampanye telah diluncurkan di mana Anda dapat melihat CM, serta rekaman proses pembuatan CM. Ada juga akan perkenalan member ‘Baito AKB’ dan nantinya juga akan ada ‘Buku harian kegiatan Baito’.


Source : Today Idol
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar