News
Loading...

Megumi Ohori mengungkap besaran gajinya saat masih di AKB48

Ohori, yang bercerita bahwa dia mengunjungi Ueno pada hari lain, memulai, “Aku merasakan nostalgia masa lalu saat tinggal di Ueno selama hari-hariku di AKB48.” Dia kemudian mengungkap, “Gajiku pada waktu itu 45000 yen (kira-kira USD$418), jadi dengan segala biaya sewa dan keperluan lainnya, uangnya hampir tak tersisa. Ada masanya ketika aku akan hidup berkat kacang senilai 29 yen, lol.” Dia melanjutkan, “Kadang aku mengambil bento dari tempat kerja ke rumah. Untukku, Ueno adalah tempat untuk mengencangkan perut lol.”

Ohori merupakan staff kafe di dalam AKB48 Theater. Dia membuat debutnya sebagai member generasi kedua tahun 2006. Setelahnya, dia bergabung dengan SDN48sister group AKB48 yang menghentikan aktifitasnya di tahun 2012. Ohori menikah dengan penulis naskah Tatsuya Kanazawa pada tahun 2013 dan melahirkan anak pertamanya pada bulan Juni tahun ini di Jepang.

Source : JapaneseStation
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar