News
Loading...

Mayu Watanabe berubah menjadi daging untuk acara TV


Untuk program TV ‘AKB48 Kankou Taishi Guam Special‘ (diterjemahkan sebagai AKB48 Sightseeing Ambassador Guam SpecialMayu Watanabe dari AKB48 rela mengenakan kostum berbentuk daging.
AKB48 Kankou Taishi‘ adalah sebuah program yang menampilkan para anggota grup AKB48 sebagai duta wisata selama sehari untuk mempromosikan tempat-tempat wisata di Jepang. Episode mendatang difilmkan di Guam, dan itu adalah pertama kalinya mereka pergi ke luar negeri untuk program tersebut. Bersama dengan Watanabe, para anggota NMB48 yaitu Miori Ichikawa danMomoka Kinoshita akan mempromosikan pesona Guam.
Karena Halloween segera menjelang, para anggota memutuskan untuk memakai kostum menjelang akhir acara. Watanabe, yang suka makan daging, mengenakan kostum daging dan berpose di depan kamera dengan ekspresi puas. “Ini adalah pertama kalinya saya dapat menikmati Guam. Saya harus tahu tempat-tempat wisata yang saya belum pernah ketahui sebelumnya. Dan pada akhirnya, saya menjadi daging. Saya banyak bersenang-senang,” ujarnya.
FujiTV ONE akan menyiarkan ‘AKB48 Kankou Taishi Guam Special‘ pada tanggal 28 Oktober pukul 21:00-23:00 waktu Jepang.

Source : JapaneseStation
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar