News
Loading...

Masashi Kishimoto Akan Menghadirkan Karakter Baru di Film ‘The Last -Naruto the Movie-‘



Tahun ini terbitan ke-48 tahun ini dari majalah Shueisha’s Weekly Shonen Jump memperkenalkan karakter baru untuk film terakhir Naruto yang berjudul The Last -Naruto the Movie- pada hari Senin. Pencipta manga naruto Masashi Kishimoto mendesain sendiri sketsa untuk karakter “misterius“. Majalah ini menggoda dengan menulis “pemuda tampan dengan wajah yang proporsional” ini terkait dengan manga aslinya.
The Last -Naruto the Movie- akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 6 Desember, dan itu akan menjadi film Naruto pertama dalam dua tahun terakhir. Film ini juga merupakan bagian dari proyek yang lebih besar “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Proyek Pembukaan Era Baru Naruto) menandai ulang tahun ke-15 dari manga aslinya.
Secara khusus, ia menggambar desain baru untuk karakter utama dalam film, serta untuk karakter lain. Tsuneo Kobayashi (The Twelve Kingdoms, Emma: A Victorian Romance, Kurokami The Animation) akan mengarahkan film, dan Sukima Switch berkontribusi menyumbangkan lagu tema utama.
Dalam terbitan Today Nippon pada 23 Oktober lalu, Pierrot merilis desain cover resmi anime yang akan digunakan sebagai cover untuk CD dari lagu tema Sukima Switch.

Cover ini tidak hanya menampilkan Naruto dan Hinata di momen sentimental, tapi cover itu juga menandai penampilan pertama dari desain karakter seluruh tubuh Hinata untuk film.
Shueisha menyatakan awal bulan November bahwa manga Naruto akan berakhir dalam lima bab lagi. Sebuah drama panggung akan dibuka di Tokyo pada Maret 2015.


Source : Today Nippon
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar