News
Loading...

[Local Community] J-Lovers Indonesia community



J-lover dalam bahasa inggris Japan Lover’s dalam bahasa Indonesia adalah sebuah komunitas para pecinta seni dan kebudayaan tradisional maupun modern Jepang. Ide pembentukan komunitas ini berawal dari beberapa remaja di daerah Jabodetabek yang menyukai seni dan kebudayaan Jepang, seperti; J-anime, J-musik, dll,, oleh karena hal tersebut, pada tanggal 21 Juli 2009 tergeraklah kami untuk mendirikan sebuah komunitas atau wadah bagi para pecinta seni dan kebudayaan Jepang untuk berkumpul dan menyebarkan virus-virus jejepangan di seluruh Indonesia yaitu J-lovers dengan tanpa mengurangi rasa nasionalisme mereka.
[nggallery id=25]
Saat ini J-lovers Indonesia atau yang di singkat J-Lovers_INDO sudah mempunyai 3.183 member dan 391 Followers (Twitter). Kami bergabung dengan J-fans United pada tahun 2012, kami juga sudah banyak melakukan Gathering di Event Jepang di daerah Jabodetabek seperti acara Gelar Jepang UI & JAK-JAPAN Matsuri, selain di event jepang kami juga sering kali mengadakan gathering setiap bulannya.
Adapun Visi & misi komunitas J-lovers Indonesia yaitu:
Visi :
Menjadi komunitas yang mempersatukan seluruh pecinta seni dan
kebudayaan Jepang di Indonesia
Misi:
1. Membantu meningkatkan hubungan kerjasama antara Indonesia-Jepang
2. Memperkenalkan seni dan kebudayan jepang di Indonesia
3. Berkompeten dalam menginformasikan seni dan kebudayan jepang
4. Meramaikan dunia jejepangan di seluruh indonesia
Bagi para pecinta dunia jejepangan yang berminat untuk bergabung dengan J-lovers Indonesia atau J-lovers_INDO cukup dengan join saja di sosial media milik kami seperti Facebook Forum, Facebook Fans page, Twitter & Web Blog milik J-lovers Indonesia.
Twitter: @jloversindo
https://twitter.com/jloversindo
Web: J-lovers Indonesia
http://j-lovers-indo.blogspot.com/
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar