News
Loading...

HoneybeaT, band Indonesia yang berhasil memamerkan taringnya bagi para pecinta musik di Jepang


HoneybeaT sebuah band asal Jakarta yang sudah wara wiri di panggung-panggung acara bunkasaiatau festival kebudayaan Jepang, kali ini menciptakan sebuah terobosan dengan merilis EP mereka melalui NeT Label asal Jepang, TANUKINEIRI RECORDS. Band yang terdiri dari Nita di vokal, Gemadi bass, Amos di gitar, Ocank di keyboard dan Andos di drum ini mengusung genre musik dengan styleJepang era 80-an, yang disebut dengan KayouRock yang merupakan kombinasi musik  J-Pop dengan unsur style Euro Disco yang sempat nge-trend di Jepang pada tahun 80-an.
EP ini merupakan album ketiga HoneybeaT, yang dirilis setelah album pertama dan kedua cukup diterima di kalangan fans mereka. EP yang berjudul Winner’s Identity ini berisi 4 track originalHoneybeaT yaitu Virtual StarWinner’s IdentityTwinkling Melancholy dan Learn to Smile.

Melalui TANUKINEIRI RECORDS, EP HoneybeaT ini berhasil memamerkan taringnya bagi para pecinta musik di Jepang. EP ini mendapatkan anugerah sebagai salah satu “Must Have Free Release of 2013” versi MTV 81 Japan, dan “Top 10 best album of 2013” versi hihiwhoope, sebuah portal musik yang berbasis di Osaka, Jepang. Lagu-lagu yang terdapat dalam EP ini juga tidak luput dari prestasi-prestasi lainnya antara lain menjawarai posisi 1 pada tangga indie chart Global FM Bandung selama 1 minggu, dan mendapatkan eksklusif airtime di radio All FM Manchester UK, XRP Radio UK dan Our City Radio Yunani.

Source : JapaneseStation

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar