News
Loading...

Durarara! mendapat manga baru di majalah GFantasy

Edisi November majalah GFantasy terbitan Square Enix pada hari Sabtu mengumumkan bahwa manga baru yang terinspirasi dari seri light novel karya Ryohgo NaritaDurarara!! akan dimulai di majalah tersebut mulai edisi Desember, yang akan terbit di Jepang pada tanggal 18 November. Manga tersebut akan digambar oleh Aogiri.
Majalah menampilkan preview kisah manga tersebut:
Melihat pada papan permainan bernama “Ikebukuro”, penjual informasi Izaya Orihara tertawa tanpa rasa takut. Bisikan setannya telah menipu pencipta group Dollars…. Ketenangan tak cocok untuk Ikebukuro. Kekuasaan dari tempat tersembunyi, keluarga Awakusu, pembunuh gelap dari luar negeri, si badung dari Saitama, dan mereka yang mengetahui rahasia Mikado. Semua ide mereka berbenturan dan Ikebukuro jatuh dalam kekacauan sekali lagi.
Yen Press menerbitkan manga original Durarara!! yang mengadaptasi novel di Amerika Utara, begitu juga dengan sekuel-nya Durarara!! Saika Arc. Perusahaan tersebut merilis volume pertama sebagai kelanjutan dari manga berjudul Durarara!! Yellow Scarves Arc bulan lalu. Season kedua dari anime televisi yang mengadaptasi novel tersebut akan tayang pada bulan Januari.

Source : JapaneseStation
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar