News
Loading...

Cover jaket album terbaru GLAY diilustrasikan oleh artis pemenang Grammy-award Klaus Voormann


GLAY telah mengungkap cover jaket untuk album terbaru mereka, “MUSIC LIFE”, yang akan dirilis tanggal 5 November di Jepang.
Cover jaketnya diilustrasikan oleh Klaus Voormann yang memenangkan Grammy Award untuk kategoriBest Album Cover pada album hit The Beatles“Revolver”. Gambarnya akan menampilkan ilustrasi keempat member GLAY dalam gaya yang hampir mirip dengan cover jaket “Revolver”.
Mengenai kolaborasi tersebut, TAKURO (G) berkomentar, “Aku takkan pernah lupa betapa tergeraknya aku saat melihat sketsa kasar tersebut sewaktu pertama kali dikirim pada kami. Aku berjanji akan melanjutkan aktifitas kami sebagai GLAY yang akan sepadan dengan kehormatan ini. Aku berterima kasih pada Klaus-san dan semua orang yang terlibat”.
Sementara itu, Klaus Voormann menyatakan, “Kemasannya terlihat hebat. Detailnya sangat keren. Aku senang sedikit tambahan gambar dariku dapat menginspirasimu dengan hasil akhir yang penuh selera. Selamat!!!”

Source : JapaneseStation

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar