News
Loading...

Cover CD Tema Lagu ‘The Last -Naruto the Movie-‘ Berfokus Pada Naruto dan Hinata



Selama bertahun-tahun, sudah ada pertanyaan besar: Siapa wanita yang akan menjalin hubungan asmara dengan Naruto? Kedua belah pihak utama berpendapat bahwa Naruto akan menjalin hubungan dengan Sakura Haruno dan Hinata Hyuga. Untungnya bagi penggemar Naruto dan Hinata, mungkin ada cahaya di ujung terowongan.
Hari ini, diumumkan bahwa Sukima Switch akan membawakan lagu tema untuk film terakhir Naruto : The Last -Naruto the Movie-. Segera setelah hal tersebut diumumkan, Pierrot merilis desain cover resni anime yang akan digunakan sebagai cover untuk CD.


Cover ini tidak hanya menampilkan Naruto dan Hinata di momen sentimental, tapi cover itu juga menandai penampilan pertama dari desain karakter seluruh tubuh Hinata untuk film.
Fans mungkin akan tertarik untuk mengetahui bahwa tagline film ini, “Cerita terakhir adalah cinta pertama.”

“Petualangan Akhir” dari Naruto dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 6 Desember dan manga akan berakhir dalam beberapa minggu ke depan.


Source : Today Nippon

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar