News
Loading...

AKB48 Team 8 Perkenalkan Lagu Barunya ‘Seifuku no Mane’

    Photo © AKS / girlsnews.tv

Pada 25 Oktober, AKB48 Team 8 menghadiri acara ‘Wandaho Kanshasai 2014‘ yang diadakan di Nagoya. Selain membawakan lagu original Team 8 yakni ‘47 no Suteki na Machi e‘, Team 8 juga membawakan lagu baru mereka yang berjudul ‘Seifuku no Mane‘.
Team 8 juga mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tur solo mulai musim dingin ini. Anggota Team 8 dari prefektur Wakayama, Yamamoto Ruka mengatakan, “Meskipun kami memiliki kegiatan berkeliling ke 47 prefektur sampai sekarang, tapi memikirkan tur nasional sesuatu yang luar biasa, terus terang aku senang, aku akan menyiapkan diri“.

Di acara ini, Team 8 membawakan beberapa lagu hit AKB48 seperti ‘Aitakatta’ ‘Labrador Retriever’ ‘Everyday Kachuusa’. Saat MC anggota perwakilan prefektur Tottori, Nakano Ikumi mengumumkan lagu baru Team 8 ‘Seifuku no Mane’. Lagu dengan musik yang menarik ini membuat penonton bersemangat.

    Photo © AKS / girlsnews.tv

Setelah selesai membawakan lagu ‘Seifuku no Mane’, Nakano mengatakan, “Sedikit gugup membawakan debut lagu ini, aku juga ada sedikit kesalahan, tapi aku senang karena semua orang memberikan ku semangat“. Mengenai lagu ‘Seifuku no Mane’, Nakano mengatakan, “Lagu ini tentang cinta yang tak terbalas, menggambarkan perasaan seorang anak yang melihat orang yang disukainya. Mendengarkan lagu ini membuat berdebar-debar. Ini lagu favorit ku, sama halnya dengan lagu ’47 no Suteki na Machi e’“.
‘Seifuku no Mane’ akan menjadi lagu image perusahaan TOYOTA yang mendukung kegiatan Team 8. Dalam MV lagu ini, semua member Team 8 akan berpartisipasi. Lagu ‘Seifuku no Mane’ akan dimasukkan ke single ke-38 AKB48 ‘Kibouteki Refrain’ Type D.


Source : Today Idol
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar