News
Loading...

AKB48 Menerima ‘Best Dressed Eyes Awards’ Untuk ke-2 kalinya




Pada tanggal 20 Oktober, upacara penghargaan untuk ‘The 27th Japan Best Dressed Eyes Awards‘ diadakan di Tokyo Big Sight. Salah satu pemenang dalam penghargaan ini adalah AKB48 yang mendapat penghargaan dalam ‘Special Sunglasses category’.
AKB48 menerima penghargaan ini sebagai selebriti yang orang ingin melihat menggunakan kacamata hitam dalam kegiatan mereka. Watanabe Mayu, Yokoyama Yui, Kojima Haruna, Tano Yuka, Kato Rena, Kizaki Yuria, Minegishi Minami, dan Mukaichi Mion menghadiri acara ini sebagai member ‘sunglasses senbatsu’ dengan mengenakan kacamata hitam dan rok mini.

AKB48 juga memenangkan penghargaan khusus pada tahun 2011 lalu. Watanabe berkomentar, “Kami benar-benar senang saat itu, tapi kami lebih bahagia kali ini karena kita tidak pernah berpikir menerima penghargaan luar biasa ini.” Selain itu, Watanabe menyarankan, “Kayaknya ide yang bagus untuk memiliki sebuah lagu tentang sunglass dan kami menyanyikannya sambil mengenakan kacamata hitam.”
Selain AKB48, para pemenang adalah aktris Ishihara Satomi [kategori Arts], Menteri Ekonomi Revitalisasi Amari Akira [kategori Politik], wartawan ekonomi Ogiwara Hiroko [kategori Ekonomi], pemain biola Takashima Chisako [kategori Budaya], ski jumper Kasai Noriaki [kategori Olahraga], Model Michibata Angelica (kategori Sunglasses), dan penyanyi May J. [Special Glasses Award].


Source : TodayIdol
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar